-->
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika blog ini dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.mediasekata.com. Terima kasih :)

Teenage Mutant Ninja Turtles The Movie Ubah Tanggal Rilis?

Post a Comment

Teenage Mutant Ninja Turtles, siapa yang tak kenal dengan 4 tokoh hewan yang jago berkelahi ini. Kisah ke-empat kura-kura ninja ini sudah teramat populer sedari dulu dalam semenjak saya kecil, baik dalam kartun dan serial tv. Pada tahun 1990, sekawanan kura-kura ninja ini hadir di layar lebar dengan Steve Barron sebagai sutradaranya dan ditulis oleh Kevin Eastman pada masa itu. Dan mereka (TMNT), juga hadir dalam serial animasi pada 2007 silam. Kini, 4 sekawan yang terdiri dari Leonardo, Donatello, Raphael, dan Michaelangelo bangkit kembali dari tidur panjangnya. Dengan terlibatnya Jonathan Liebesman sebagai sutradara dan Kevin Eastman sebagai penulis tetap pada naskah dalam film tersebut, Paramount Pictures siap memproduksi kembali film ini dan akan melakukan pembaharuan disana-sini.


Michael Bay, selaku produser telah mengumumkan beberapa pekan lalu bahwa aktris bintang dari serial Transformers yakni Megan Fox, di tetapkan untuk memerankan tokoh April O'neil dibawah arahan Jonathan. Namun Co-creator TMNT, Peter Laird, tampaknya tidak merasa puas dengan hasil yang di dapat dalam proyek film ini, dan dia juga mengungkapkan dalam blognya bahwa dia tidak senang akan pemilihan akting dalam peran Fox.

Saya memaparkan Megan Fox sebagai aktris adalah melalui dua perannya dalam serial "Transformers" dan "Jennifer's Body". Hal ini tidak dapat menjadi titik jangkau dalam ketrampilannya berakting hanya melihat dari tiga film, tapi cukup untuk saya mengatakan bahwa mungkin ada ratusan pilihan yang lebih baik untuk peran April O'Neil. Ya, tentu saja, namanya memiliki nilai promosi, dan mungkin itu yang mereka inginkan. Siapa yang tahu?

Sebagian naskah juga ditulis oleh Evan Daugherty, yang baru bekerja lewat film "Snow White And The Huntsman". Film ini dalam Pra-produksi pada juni lalu, namun tertunda karena mendapat laporan mengenai kesalahan naskah, dan sutradara juga butuh lebih banyak waktu untuk memastikan bahwa efek visual nya benar-benar akan jadi luar biasa. Dikarenakan oleh keterlambatan yang di alami dalam proses produksi Teenage Mutant Ninja Turtles, Paramount Pictures telah mengubah tanggal rilis dari 16 Mei 2014 menjadi 6 Juni 2014, dan akan tayang seminggu sebelum Jurassic Park 4.

Sebelumnya juga telah di ungkapkan bahwa mereka ingin menggunakan seni bela diri dengan gaya betarung yang sama dengan film The Raid.

Berikut adalah gambar para TMNT dan ninja Foot Clan dalam arahan sutradara Jonathan Liebisman dari film adaptasi Teenage Mutant Ninja Turtles yang baru.





Gamabar-gambar di atas masih dalam tampilan Pra-CGI (computer genarated imagery) yang sedang diperankan oleh Pete Ploszek sebagai Leonardo, Jeremy Howard sebagai Donatello, Neol Fisher sebagai Michaelangelo, dan Alan Ritchson sebagai Raphael.

Berikut ini gambar Megan Fox sebagi April O'Neil:




Sejauh ini bagaimana tanggapan Anda?


Salam Hangat untuk Anda sekalian!
kalahitam
"Money come and go, we know that. But the most important thing in life will always be the people in the right rooms. Right here..right now"

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter