-->
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika blog ini dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.mediasekata.com. Terima kasih :)

Foto Dan Alur Cerita Captain America: The Winter Soldier

6 comments
    Artikel kali iini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya pada posting Sekuel ke-2 dari Captain America: The Winter Soldier Rilis 2014?, Silahkan klik untuk membaca.

Steve Rogers yang mengalami perubahan pada fisiknya oleh serum yang diberikan oleh seorang dokter, muncul sebagai pahlawan saat perang melawan nazi pada seri pertama Captain America: The First Avengers.
Captain America: The Winter Soldier akan mengambil kisah setelah The Avengers, dimana Steve Rogers a.k.a Capt. America berjuang untuk hidup di dunia modern bersama Natasha Romanoff alias Black Widow, guna memerangi musuh-musuh yang kuat termasuk bayangan masa lalu yang muncul pada masa kini di D.C. Washington.

Kostum yang digunakan pada film Captain America: The First Avengers dan The Avengers sudah bagus, walaupun di The Avengers sempat terkena ejekan dari Tony Stark ketika berada dalam pesawat setelah menangkap Loki. Namun hal tersebut tak menjadi kendala apapun bagi Marvel yang merilis desain terbaru untuk kostum sang kapten. Lihat saja foto rilisan tersebut dibawah ini:


Dan beberapa di antaranya juga beredar foto-foto yang memperlihatkan Captain America dalam balutan kostum terbarunya sedang beraksi bersama Black Widow. 





Baru-baru ini juga telah beredar kumpulan foto Chris Evan sebagai Steve Rogers dalam pertarungan melawan Sebastian Stan (the winter soldier). Adegan ini terlihat serupa dengan sebuah konsep karya seni, hanya saja disini ia tidak terlihat sedang memakai perisai.




Ciaaaat! wachaaa!
Eiitss! masih ada lagi nih. jangan kabur dulu! 

Berikut ini adalah foto pertama Anthony Mackie sebagai The Falcon di film Captain America: The Winter Soldier. Proses syuting yang sedang dikerjakan di Los Angeles ini memperlihatkan beberapa adegan aksi Anthony Mackie di depan layar hijau raksasa. Seperti yang kita ketahui sebelumnya, The Falcon adalah pekerja sosial di Harlem yang direkrut oleh Red Skull. Namun kita tidak bisa menduga, apakah The Falcon dalam film ini akan langsung di kisahkan sebagai superhero yang berjuang bersama kapten amerika atau tidak? Ya, mungkin juga akan ada beberapa variasi berbeda di sepanjang film. Bagi yang ingin mengetahui tentang kisah The Falcon dengan sang kapten, bisa langsung baca pada artikel yang saya sebutkan di awal atau klik di sini.





Sejauh ini bagaimana reaksi anda ketika mengetahui dan melihat foto-foto yang ada dalam artikel ini?


Nah, semuanya belum berakhir sampai disini, mari kita lanjutkan kembali.

Robert Redford, juga mengungkapkan berita besar mengenai salah satu karakter agen S.H.I.E.L.D. dikabarkan oleh Greektyrant, bahwa Robert telah melalui pemilihan peran dan akan bergabung di SHIELD sebagai Alexander Pierce. Dan menurut Twitch, pihak tim produksi juga sudah menetapkan 4 orang pemain yang akan menjadi bagian dalam tim nya agen S.H.I.E.L.D, Alexander Pierce.


Mungkin akan ada plot twist dalam film ini yang mengungkapkan karakter Pierce yang sebenarnya adalah penjahat. Ingat film Iron Man 3 yang telah rilis bulan lalu? terdapat karakter Mandarin yang diperankan oleh Bean Kingsley, yang ternyata bukan Mandarin, melainkan hanyalah seorang aktor yang di sewa oleh Mandarin asli. Saya sendiri juga tertipu oleh trailers nya. Perihal serupa mungkin akan kita temui lagi lewat film ini.

Memang belum ada konfirmasi tentang kemungkinan Robert Redford memainkan peran Alexander Pierce sebagai penjahat dalam film ini, tapi hal tersebut mungkin bisa saja terjadi pada sekuel The Avengers 2. Simak kutipan berikut:

Berbeda dengan Samuel yang diperankan Anthony, dia banyak terlibat. Aku hanya terlibat 60% dalam film ini. Capt. America, Black Widow, dan The Falcon mengalahkan The winter soldier bersama-ssama, mereka juga menangani kejahatan winter soldier dan memecahkan masalah tersebut bersama. Jadi, jika anda melihat pemain dalam film ini, dengan semua orang di S.H.I.E.L.D dan tim Alexander Pierce maupun semua karakter yang akan ada di film, akan berlanjut ke film "The Avengers bagian dua", karena karakter/peran yang sangat banyak.

Bagaimana? Seru?
Jangan lupa tinggalkan tanggapan anda pada kotak komentar Facebook/Blog yang berada dibawah artikel ini.

Salam Hangat untuk Anda sekalian!
kalahitam
"Money come and go, we know that. But the most important thing in life will always be the people in the right rooms. Right here..right now"

Related Posts

6 comments

  1. Salam Sobat ku @goresan-pensilku - http://goresan-pensilku.blogspot.com
    Kunjungan Balik dari saya sebagai ucapan terima kasih
    Atas kerja sama Sobat dngn blog ane yah Sob
    Skaligus Blogwalking, ke blog Sobat,,tak ada makasud lain
    Hanya mempererat tali silaturahmi dan Ukhuwah, dalam
    Hal bermasyarat walau hanya di blogging dan dunia maya
    tapi Budaya adat Ketimuran, senan tiasa kita jaga dan rasa
    Saling Menghormati dan menghargai,. yang saya pegang karena
    Saya bth Teman dan saudara seperti Sobat,.Thx yah Sob..?
    silahkan kalau ada waktu lagi mampir lagi yah Sahabat ku..?

    O'ya----
    Berbagi Tips Trik SEO
    Barangkali Blog Sobat membutuh kanya
    Silahkan kunjungi di :

    Rank Alexa Membuncit
    http://karristaent.blogspot.com/2013/08/rank-alexa-membuncit.html

    Tips Belajar Membuat Kayword Seo
    http://karristaent.blogspot.com/2013/08/tips-belajar-membuat-kayword-seo.html

    ReplyDelete
  2. wooow...
    ini cerita kapten amerika yang terbaru ya Bro?
    mangtap tenn, kabarnya bulan ini mulai tayang, wah, gak boleh ketinggalan nih nontonnya, sebelum nonton, baca baca ulasannya disini, makasih Sob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sob, tepat sekali.. :)
      siippp..sama². agar lebih asyik, baca juga yg part 1 nya..hehe

      => http://goresan-pensilku.blogspot.com/2013/04/Sekuel-ke-2-Captain-Amerika-The-Winter-Soldier-Rilis-2014.html

      terima kasih juga atas kunjungannya :)

      Delete
  3. Saya juga suka film ini gan, kebetulan saya ada koleksinya, silahkan kunjungi blog saya :D
    Edisi Koleksi Marvel Captain America [1990, 2011, 2014]
    Semuanya Bluray Rip 1080p

    http://penuhsyukur.blogspot.com/2014/01/edisi-koleksi-marvel-captain-america.html

    ReplyDelete
  4. captain america yang ke 2 bagus juga gan,, tapi masih bagus film yang pertama
    Nonton Film Movie Online Subtittle Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejauh ini semua bagus gan. di antara semua solo movie superhero di MCU, CA adalah yang terbaik. ketiga serinya bagus dan akurat

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter