-->
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika blog ini dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.mediasekata.com. Terima kasih :)

Green Arrow Hadir Lewat Serial TV "ARROW"

4 comments
Green Arrow

Goresan Pensil ~ Ternyata tak hanya Marvel yang mempunyai superhero yang jago memanah seperti Hawkeye. bagi yang sudah pernah melihat debut aksinya di film Thor dan The Avengers beberapa waktu lalu, Hawkeye pasti sudah tidak asing lagi. ternyata, pihak DC Comics juga mempunyai karakter superhero yang sama, yang mungkin memiliki latar belakang yang berbeda, namanya adalah Green Arrow.

Superhero terbitan DC Comics yang satu ini di buat oleh Morton Weisinger dan di desain oleh George Papp yang diperkenalkan pada November 1941 sebagai Oliver Queen, seorang pengusaha miliarder yang juga playboy serta pemilik dari perusahaan Queen Industri. Terkadang tokoh Green Arrow di tampilkan berpakaian seperti Robin Hood dan memiliki tema yang sangat populer seperti karakter Batman. kemudian penulis di DC mengembangkan tokohnya sehingga terlihat sangat jauh berbeda dengan karakter dari Batman. Dan, dia juga termasuk salah satu anggota dalam liga Justice League.

Green ArrowGreen Arrow

Jika Anda menginginkan aksi sang jago panah ini bersama para suprehero lainnya dalam sekuel Justice League yang akan rilis di tahun 2015 mendatang, mungkin harus menunggu lama untuk hal tersebut. Pasalnya, pihak produksi masih harus mengutamakan para tokoh pemuka JL seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Green Lantern, dan kawan-kawannya, dan itu memakan waktu yang cukup lama. lain halnya untuk serial tv, Green Arrow sudah lama bisa di nikmati bersama teman-teman superhero dalam serial Smallville Justice League.

Smallville Justice League
Smallville Justice League

Green Arrow adalah pemanah yang menciptakan trik panah dengan berbagai fungsi khusus, seperti panah lem, panah pengalihan (asap), panah jaring, panah peledak, panah bom waktu, panah gulat, panah pemadam kebakaran, panah flash dan gas air mata, panah cryonic, dan panah kryptonite.

Connor Hawke
Connor Hawke

Pada tahun 1970, ia dipasangkan bersama Green Lantern. sejak itu, ia telah populer dikalangan penggemar komik. kemudian karakter di bunuh pada tahun 1990 lalu diganti dengan karakter baru, yaitu Putra dari Oliver, Connor Hawke, Green Arrow generasi kedua. namun, Hawke merupakan karakter yang kurang populer, dan karakter asli dari Oliver Queen dibangkitkan kembali pada tahun 2001 lewat alur cerita "Quiver" oleh Kevin Smith, seperti pada cerita Justice League: Cry for Justice.

Green Arrow and Black Canary

Awal mulanya, Green Arrow bukanlah karakter terkenal diluar fandom komik, ia muncul di satu episode serial animasi Super Friends pada tahun 1973. kemudian di tahun 2000-an, karakter ini tampil dalam sejumlah produksi milik DC di Televisi, termasuk seri animasi Justice League Unlimited, Batman: The Brave and Bold, serta beberapa dari DC Universe Film Animated Original Movies dan seri live action "Smallville" yang diperankan oleh aktor Justin Hartley. Pada tahun 2000-an, karakter Green Arrow juga telah di tampilkan dalam alur cerita yang lebih besar berfokus pada Green Arrow and Black Canary. Di tahun 2012-2013, Karakter superhero pemanah ini telah memulai debutnya di The CW TV dalam serial live action Arrow, dengan Stephen Amell sebagai pemerannya.

Green Arrow CW TV
Arrow in The CW TV

Green Arrow
The Green Arrow on Smallville

Klik link berikut untuk melihat photo-photo dari seri Arrow di situs imdb => imdb media

Nah, bagi yang ketinggalan cerita Green Arrow, bisa langsung download video nya dalam format *avi dari blog tetangga dengan klik pada tulisan dibawah ini :
Download => Serial TV Arrow + subtitle indonesia


Salam Hangat untuk Anda sekalian!
kalahitam
"Money come and go, we know that. But the most important thing in life will always be the people in the right rooms. Right here..right now"

Related Posts

4 comments

  1. wah, ini game action ya kang ... keren nih... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan kang, ini serial tv dari channel luar yg di ambil dari komik. bisa donlot dari link tsb.

      kalo gamenya ada juga di web.. tapi gk saya tulis di artikel..hehe

      terima kasih atas kunjungan nya :)

      Delete
  2. Replies
    1. hehe.. sembrawutan tulisan nya ya?

      green arrow ini tokoh komik. di tv luar negeri di film-kan lewat serial "arrow".

      kalo serial yg udah masuk ke tv indo, judulnya "smallville justice league"

      terima kasih atas kunjungan miztia :)

      Delete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter