-->
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika blog ini dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.mediasekata.com. Terima kasih :)

Ikuti Lomba Berhadiah iPad Gratis 2013

Post a Comment
Goresan Pensil ~ Bagi sahabat GPen yang lagi pengen punya iPad seperti gambar di atas, ini ada Lomba Berhadiah iPad Gratis 2013. lomba berhadiah ini di selenggarakan oleh sebuah jasa Spa ternama di Bali yang lagi gencar-gencarnya promosi usaha spa mereka melalui media online. sebelumnya mereka juga sudah bagi-bagi hadiah menarik seperti iPhone, samsung tab, hp nokia, dan lain sebagainya. mungkin sedikit telat informasi ini saya dapatkan, baru tahu saat blogwalking malam dan langsung saya publish.

Untuk yang ingin ikutan, nih lihat dulu cara-caranya :

1. Klik => disini <= atau klik ini => https://www.spavista.com
2. Setelah berada di Homepage, lalu klik tombol "connect using facebook"


3. Setelah berhasil, otomatis akan redirect/di arahkan kembali ke halaman registrasi awal untuk lanjut ke step 2, Klik tombol Like seperti yang ada pada gambar dibawah.


5. kemudian share link unik kalian dengan cara, klik tombol send atau tweet seperti yang terlihat pada gambar


Setelah berhasil mengikuti 5 tahapan di atas berarti anda sudah terdaftar pada perlombaan tersebut. dengan ini anda akan mendapatkan akun untuk mendapatkan iPad tersebut.

Tertarik? buruan daftar! siapa tahu bisa dapetin iPad yang sudah lama anda impikan..hehehe

Semoga beruntung ya!



Best Regrads,

Kalahitam



Sumber Referensi : http://hy-hack.blogspot.com/2013/03/cara-mendapatkan-ipad-gratis-ayo-segera.html
kalahitam
"Money come and go, we know that. But the most important thing in life will always be the people in the right rooms. Right here..right now"

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter