-->
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika blog ini dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.mediasekata.com. Terima kasih :)

DC Comics Siapkan Justice League The Movie

Post a Comment

Bahasan kali ini masih saja seputar dunia superhero komik yang dulu pernah di posting disini. jika sebelumnya ada The Avengers yang hadir menyapa penggemarnya, dengan menyatukan para superhero keluaran Marvel di dalamnya membuat para pencinta superhero-superhero ini tampak puas dan sayang untuk melewatkan aksi-aksi yang tersaji dalam debut film tersebut. namun, pihak pesaingnya, DC Comics pun sepertinya tak mau hanya tinggal diam. mereka sudah merencanakan sebuah proyek untuk debut film yang akan menjadi kesempatan bagi para pahlawan DC Comics ini untuk beraksi. 

film yang diberi nama "Justice League" ini sudah pernah diproduksi pada era 90-an yang pada saat itu berusaha mengejar Superman yang telah tayang di tahun 1978. ada beberapa yang mengatakan bahwa dibawah sayap CBS film ini dianggap kurang berhasil menghibur para penonton. pada saat itu mungkin produksi film ini diambil dari serial komik "Justice League of America" yang menceritakan kelanjutan kisah yang semakin banyak superhero yang telah bergabung dibawah bendera JLA. Namun bagi mereka yang mengikuti komik tahu bahwa pada serial TV ini sebagian besar dari anggota kunci telah berhilangan di dalamnya. Batman, Superman, Wonder Woman, Hawk Man, dan Aquaman tidak ditemukan dimanapun.

Sebelum lebih lanjut, simak juga ulasan terkait tentang superhero :






Gambar-Gambar diatas adalah Justice League of Amerika pada tahun1997. hanya saja, yang sangat disayangkan adalah mengetahui bahwa para pembuat film (film-maker) terlalu disibukkan hanya untuk memperbaharui jagoan yang itu-itu saja. sedangkan dahulu kala yang kita ketahui mengenai tokoh superhero selain hulk dan captain america dari sisi Marvel, juga ada Wonder Woman, The Flash, dkk dari pihak DC Comics. 

Dan, Film yang sama juga sudah di angkat lewat seri Smallville.

Baiklah, kita serahkan saja hal tersebut pada mereka yang ahli dibidangnya. sekarang mari kita kembali ke era millenium ini. 

Justice League diperkirakan akan rilis pada 2015 mendatang, sedangkan proses pembuatan film tersebut banyak menimbulkan kontroversi dan tanda tanya. beberapa hal seperti :

1. Akankah Batman dalam film tersebut adalah reboot (diganti) ataukah Cristian Bale akan ikut bermain dalam serial ini? jika ya, maka mereka harus mencari pengganti untuk peran ini.

2. Sempatkah mereka membuat reboot untuk Batman sebelum Justice League?
jika dikutip dari sumber-sumber mereka mengatakan ini :

Said reboot will come after the JL film, not before. Therefore, the new cinematic Batman will be introduced in the JL film as opposed to a solo film. This would, according to my industry "FOBOF," assure the new Batman film series will be part of a "DC Cinematic Universe.

dari kutipan diatas jelas bahwa Batman yang baru akan terlebih dahulu diperkenalkan dalam serial JL.

3. Dalam film tersebut akan ada Wonder Woman, kenapa pada serial Man of Steel tidak mengambil kesempatan untuk memperkenalkannya (seperti film² produksi marvel)?

dan berbagai pertanyaan lainnya yang gentayangan dimana-mana.

Film ini sudah masuk dalam daftar produksi, akan tetapi belum ada bocoran mengenai plot cerita dan poster. Semoga saja tidak ada pemunduran dalam perilisan film Justice League ini. Dan, kita sudah sangat mengetahui karakter para tokoh-tokoh pahlawan tersebut. Siapapun pemerannya tak jadi masalah, asalkan benar-benar mendalami karakter serta bagus dalam penyajian ceritanya, betul tidak?

Fan-made

Singkat kata, saya mengucapkan beribu terima kasih sudah mau membaca artikel di blog ini. jika berkenan silahkan berkomentar untuk menambah informasi ataupun berbagi perihal lainnya.


  *Nantikan update selanjutnya mengenai film Justice League disini.
**Jangan lupa tinggalkan juga jejak Anda di buku tamu ya :)



Salam GPen, Salam Bloggeria 8)


Lihat => Sumber
          => Sumber 2 dan Sumber 3
kalahitam
"Money come and go, we know that. But the most important thing in life will always be the people in the right rooms. Right here..right now"

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter