-->
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika blog ini dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk membeli domain www.mediasekata.com. Terima kasih :)

Warner Brothers Inginkan Reboot ‘Batman’ Hadir Di Tahun 2016

Post a Comment

Ternyata Warner Bros benar-benar ingin reboot film Batman, dan semuanya mungkin terjadi lebih cepat dari yang Anda pikirkan.

Dikutip dari situs Cosmic Books News, melaporkan bahwa Warner Bros ingin reboot dari film Batman baru ini menyusul film "Justice League" yang ditulis oleh Will Beall (tanggal rilis tentatif untuk itu adalah 2015). Namun, reboot ini tidak akan menjadi cerita asal (seperti The Amazing Spider-Man), melainkan akan fokus pada tahun kedua Batman sebagai pahlawan. Film ini sementara berjudul The Batman. meskipun mereka tidak bisa yakin bahwa pada seri animasi 2004, dengan judul yang sama yang menampilkan Batman di tahun ketiga.

Kabarnya, ada beberapa "gumaman" disekitar Warner Bros bahwa mereka mungkin ingin reboot Batman berdasarkan pada video game Batman yang populer yaitu Batman : Arkham Asylum, dan hal ini akan diatur dalam dunia yang sama dengan film Justice League.
Batman baru ini "akan menjadi bagian dari Universe DC yang bersama-sama memiliki fitur Film Justice League serta memiliki Henry Cavill dalam peran Superman di Justice League dan sekuel berikutnya di Man of Steel."

Jelas ini terlalu cepat, bahkan untuk berbicara tentang reboot. tapi rincian tersebut terdengar agak menjanjikan. Salah satu hal yang membuat The Amazing-Spider Man salah adalah menceritakan kembali cerita asal (Berapa kali kita harus melihat Paman Ben mati, bukan?). Cerita asal Batman telah diberitahu dan diceritakan kembali sehingga akan menarik untuk menyaksikan sesuatu yang lain ... tapi dalam satu atau dua dekade. 2016 sepertinya terlalu cepat.



kalahitam
"Money come and go, we know that. But the most important thing in life will always be the people in the right rooms. Right here..right now"

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter